Attractions Season Pass dengan Express untuk Pelajar - SGD198Enam (6) bulan akses masuk tanpa batas! The minimum height to ride is 36 inches. Kunjungi Lobi Keanggotaan di dalam Universal Studios Singapore untuk memproses Annual Pass Anda pada hari kunjungan yang dipilih. Ltd. Seluruh Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Kunjungi Lobi Keanggotaan di dalam Universal Studios Singapore untuk memproses Season Pass Anda pada hari kunjungan yang dipilih. Kunjungi Lobi Keanggotaan di dalam Universal Studios Singapore untuk memproses Season Pass untuk Pelajar Anda pada hari kunjungan yang dipilih. Throughout the ride, guests will be treated to a cast of fairy tale creature Untuk bantuan, email rwsinvites@rwsentosa.com.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.Catatan: Tiket Satu-Hari kini berlaku untuk digunakan pada tanggal kunjungan yang dipilih saja sebagai bagian dari tindakan menjaga jarak aman kami.

Perlu menunjukkan kartu identitas saat masuk.Dewasa (Usia 13-59) - SGD71 | Anak-Anak (Usia 4-12) - SGD55 | Lansia (Usia 60 ke atas) - SGD43Tiket off-peak berlaku untuk sekali kunjungan di hari Senin - Kamis, kecuali hari libur nasional resmi serta bulan Juni & Desember. For the full site experience, please Guests of all ages climb aboard Donkey's beloved Dragon for a flight over Far Far Away and beyond. Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD328 | Anak-anak (4 - 12 tahun) - SGD298 | Lansia (60 tahun & ke atas) - SGD298Dua belas (12) bulan akses masuk tanpa batas! Isi detail di bawah ini, lalu Anda akan menerima email di alamat email yang Anda daftarkan untuk mengubah kata sandi Anda.At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui.You are about to remove this item from your basket.We noticed you have Javascript disabled.

Perlu menunjukkan kartu identitas saat masuk.Nikmati semua atraksi di Universal Studios Singapore selama jam buka taman.Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD81 | Anak-anak (4-12 tahun) - SGD61 | Lansia (60 tahun & ke atas) - SGD43Nikmati semua atraksi di Universal Studios Singapore selama jam buka taman.Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD72 | Anak-anak (4 - 12 tahun) - SGD53Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD198 | Anak-anak (4 - 12 tahun) - SGD168 | Lansia (60 tahun & ke atas) - SGD168Dua belas (12) bulan akses masuk tanpa batas! Let us know which cookies we may place. Dewasa (Usia 13-59) - SGD77 | Anak-Anak (Usia 4-12) - SGD58 | Lansia (Usia 60 ke atas) - SGD43Tiket dengan harga reguler berlaku setiap hari. Enchanted Airways is located within the Far Far Away themed area, which is based on the Shrek franchise. Attractions Season Pass dengan Express untuk Pelajar - SGD198Enam (6) bulan akses masuk tanpa batas! Guests of all ages climb aboard Donkey's beloved Dragon for a flight over Far Far Away and beyond. Berlaku untuk 1 hari kunjungan berturut-turut, dalam kurun waktu 30 hari dari tanggal kunjungan yang dipilih.

Riders are seated in a dragon-themed train in pairs with a lap bar restraint. Dewasa (Usia 13-59) - SGD77 | Anak-Anak (Usia 4-12) - SGD58 | Lansia (Usia 60 ke atas) - SGD43Tiket dengan harga reguler berlaku setiap hari. Beach Villas, Ocean Suites, TreeTop Lofts, Equarius Hotel dan Hotel Michael kini tersedia untuk liburan yang sudah dinanti-nanti. Perlu menunjukkan kartu identitas saat masuk.Dewasa (Usia 13-59) - SGD71 | Anak-Anak (Usia 4-12) - SGD55 | Lansia (Usia 60 ke atas) - SGD43Tiket off-peak berlaku untuk sekali kunjungan di hari Senin - Kamis, kecuali hari libur nasional resmi serta bulan Juni & Desember. Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD208 | Anak-anak (4 - 12 tahun) - SGD198 | Lansia (60 tahun & ke atas) - SGD198Enam (6) bulan akses masuk tanpa batas dengan Express Pass! When clicking ‘Essential cookies’, we do not collect personal data and you help us to improve the site. Media in category "Enchanted Airways, Universal Studios Singapore" The following 8 files are in this category, out of 8 total. Enchanted Airways is a Vekoma family roller coaster located at Universal Studios Singapore in Sentosa, Singapore.This is an outdoor steel junior roller coaster located in the Far Far Away zone at Universal Studios Singapore. Kunjungi Lobi Keanggotaan di dalam Universal Studios Singapore untuk memproses Season Pass untuk Pelajar Anda pada hari kunjungan yang dipilih. Perlu menunjukkan kartu identitas saat masuk.Dewasa (Usia 13-59) - SGD71 | Anak-Anak (Usia 4-12) - SGD55 | Lansia (Usia 60 ke atas) - SGD43Tiket off-peak berlaku untuk sekali kunjungan di hari Senin - Kamis, kecuali hari libur nasional resmi serta bulan Juni & Desember. Kunjungi Lobi Keanggotaan di dalam Universal Studios Singapore untuk memproses Annual Pass Anda pada hari kunjungan yang dipilih. Dewasa (13 - 59 tahun) - SGD328 | Anak-anak (4 - 12 tahun) - SGD298 | Lansia (60 tahun & ke atas) - SGD298Dua belas (12) bulan akses masuk tanpa batas! Berlaku untuk 1 hari kunjungan berturut-turut, dalam kurun waktu 30 hari dari tanggal kunjungan yang dipilih. Retrieved 6.06.10 from the