Harganya juga cenderung stabil. Performanya mampu bersaing melawan Honda Mobilio yang notabennya dibanderol lebih mahal, dan fiturnya lebih sedikit.Harga mobil keluarga murah ini dibanderol mulai 189 Jutaan sampai 243 Jutaan. SURYA.co.id - Xpander dikabarkan menaikkan harga hingga Rp 500 ribu hingga Rp 6,8 Jutaan. Hal yang lebih menguntungkan dari memiliki mobil ini adalah soal spare part.

Selain itu, terdapat sisi-sisi menonjol pada bagian depan dengan sudut-sudut yang sangat terlihat. Nah, bagi masbro yang bingung memilihHonda BRV bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari mobil keluarga murah, namun tetap irit dan nyaman. Selain itu, Toyota Sienta memiliki pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk penumpang.Mesin yang dimilikinya juga bertenaga, karena mengusung mesin In-line 4 Silinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 107 PS dan tosi 14.3 kgm. Keduanya memiliki desain serupa, namun harganya berbeda. Kenaikan harga ini menjadikan Xpander sebagai mobil keluarga 7 penumpang paling mahal di pasar nasional. Pasalnya mobil ini sangat cocok...Harga Mobil Dibawah 160 Juta Terbaik – Semakin tinggi nya pendapatan masyarakat di Indonesia kini semakin tinggi juga permintaan atau minat akan kendaraan...Harga Oli Mobil Merek Shell Untuk Semua Mobil – Salah satu bagian yang sangat penting didalam sebuah mobil yaitu mesin membuat bagian...Mobil Paling Irit BBM – Dengan semakin mahalnya harga BBM tentu saja masyarakat di Indonesia semakin membutuhkan sebuah kendaraan yang memiliki kemampuan...Mobil Jepang Terbaik – Di Indonesia memang banyak sekali mobil yang dijual mulai dari merek terkenal dari Eropa hingga merek terkenal dari...Memiliki hobi di bidang menulis adalah hobi yang sangat saya cintaiCopyright © 2019 Ulasmobil.com All Rights Reserved15 Mobil Hatchback Paling Nyaman Murah & Terbaik 202016 Cara Mengisi Oli Kompresor AC Mobil : Pengertian & Fungsi7 Cara Memakai Sabuk Pengaman Mobil dengan Benar & Tepat Mobil ini memiliki desain aksen chrome pada bagian gril radiator dengan desain V shape. Mobil ini dipasarkan dengan harga 103 Jutaan sampai 127 Jutaan. Hal yang paling penting lagi adalah konsumsi bahan bakar yang irit. Mobil Termahal Di Dunia – Tidak ada habis-habisnya apabila kita membahas dunia otomotif, karena industri ini akan selalu tumbuh dari tahun ketahun. Kabin mobil keluarga ini cukup luas dengan adanya captain seat pada beberapa trim. Sampai saat ini, Xenia tersedia dalam beberapa tipe yaitu D, M, T, R, M/T, dan R A/T. Alasan utama Avanza menjadi idola masyarakat tanah air adalah karena harganya yang tidak terlalu tinggi. Dengan teknologi mesin tersebut menjadikan mobil ini sangat irit bahan bakar. Tidak hanya itu saja, Toyota All New Rush dibekali dengan fitur keselamatan yang terbilang lengkap.Memang harga Toyota All New Rush lebih mahal jika dibandingkan dengan Daihatsu All New Terios. Desainnya terbilang stylish dan modern sehingga akan menambah kesan mobil ini terkesan mobil yang harganya mahal.Disisi interiornya, Toyota Calya mempunyai kabin yang luas sehingga akan membuat anda dan keluarga nyaman berada di dalam mobil buatan Toyota ini.

Mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat unik dan berbeda dari mobil sekelasnya. Dari segi interior, mobil ini tergolong luas dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Fitur ini membuat pengemudi dapat dengan nyaman mengemudikan monil.

Dari pada membeli mobil baru yang...Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi15 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Terbaru 2020Harga Mobil Smart di Indonesia - Baru dan Bekas Murah

Spesifikasi dan fiturnya memang tidak berbeda jauh dengan Toyota Avanza, namun harga Daihatsu Xenia dibanderol lebih murah. Joknya sudah didesain sangat nyaman dengan disediakan tempat menaruh barang dan penyangga tangan serta kaki. Untuk desain interior dan eksterior dari mobil ini sudah menggunakan inovasi terbaru dan modern.Dibanderol dari mulai harga Rp 130 jutaan, Toyota Calya menjadi salah satu mobil keluarga terbaik dengan harga termurah dipasaran. Jadi kami sarankan untuk membeli Toyota Veloz yang dipasarkan dengan harga termurah 213 Jutaan.Desain Toyota Veloz lebih sporty dan lebih berkarakter dibandingkan Avanza. Mobil ini sangat nyaman dikendarai. Spare Part mobil ini mudah ditemukan di toko otomotif di lingkungan Anda.