kamar yg bersih dan baru, kamar mandi pria dan wanita terpisah, tempat yang strategis hanya 5 menit dari bandara&stasiun kereta api, 5 mnt dari paskal 23,kiri dan kanan banyak penjual makanan, posisi di tengah kota. Grand Tebu Hotel adalah akomodasi nyaman dengan desain minimalis yang terletak di Bandung.

Seperti hotel bintang 5 dengan fasilitas yang lengkap, dan pelayanan profesional yang membuat menginap terasa semakin nyaman.Selain itu, hotel juga seringkali diidentikkan dengan tempat wisata atau kawasan wisata.

Karena, semuanya lengkap dan bisa bikin menginap terasa nyaman banget! Maka Poolside Terrace dan Samsara Lounge bisa menjadi tempat yang tepat sekaligus menghabiskan malam.Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Bandung? 376, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40143The Papandayan hotel menjadi salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang terletak di pusat kota Bandung.

Kalau Anda mencari sesuatu yang istimewa, harga hotel bintang 5 di Bandung rata-rata adalah € 85,87 per malam (berdasarkan harga di Booking.com).Untuk hotel di Bandung yang menawarkan sarapan terbaik, coba Harga rata-rata per malam untuk hotel bintang 3 di Bandung akhir pekan ini adalah € 25,50 atau, untuk hotel bintang 4, € 38,91.

Booking.com™. The whole hotel was welcoming with pretty interiors and approachable staffsLounge club access with superb services from the staff (you can get free breakfast, lunch, dinner in one room rate - awesome!!! Kebetulan last room booking order dpt kamar yg bednya twin, tp diksh yg single deluxe & room lbh luas. Rata-rata, harga hotel bintang 3 di Bandung sekitar € 21,18 per malam, dan hotel bintang 4 di Bandung sekitar € 39,19 per malam. Lumayan lokaainya.The staffs there were polite and followup diligently with our request, given us a prompt response to...It's one of the best hotels I stayed in during my trip in Indonesia.Fasilitas, kebersihan, staff hotel dan sarapan okay....Everything: the comfort, room facilities, cleanliness, breakfast, staff, service, all are excellent.Good interior design and nice environment. Dengan desain kamar elegan dan modern banget, semakin memberikan kesan nyaman saat menginap.Untuk tiap-tiap kamar yang tersedia di hotel bintang 5 di Bandung ini, tersedia TV layar datar, Wifi, iPod dock, sofa, brankas, mini bar, hingga bathtub lho. Cari. Tempat penginapan seperti hotel pastinya memiliki klasifikasi yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan juga bujet yang sudah kamu tentukan. Mulai dari permasalahan harga, klasifikasi, hingga fasilitas dan pelayanan yang tersedia.Tempat penginapan seperti hotel pastinya memiliki klasifikasi yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan juga bujet yang sudah kamu tentukan. Semua hak dilindungi undang-undang. Begitulah caranya bagaimana ulasan kami berasal dari tamu asli yang telah menginap di akomodasi yang mereka pilih.Saat tamu sedang menginap, mereka bisa lihat apakah kamarnya nyaman, para staf nya ramah, dan hal-hal lainnya.Setelah menginap, tamu akan memberi tahu kami tentang masa inap mereka. Hotel bintang 5 di Bandung adalah tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan anda bersama dengan keluarga, teman atau pasangan. Hak cipta © 1996–2020 Fasilitas yang bisa kamu rasakan yaitu berupa TV kabel, tea/coffee maker, sofa, AC, toiletries, hingga bathtub.Sedangkan fasilitas penunjang lainnya yang bisa kamu nikmati adalah kolam renang, spa & massage, pusat kebugaran, sauna, restoran, bar, taman bermain, dan masih banyak lagi. Booking.com B.V. berbasis di Amsterdam, Belanda, dan didukung secara internasional oleh