Sedangkan untuk Gran Max memiliki panjang 4.195 mm dan lebar 1.675 mm. Saat itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan pick up medium cab-over bernama Bison yang merupakan hasil kerja sama dengan Mitsubishi. Besar kemungkinan akan menggerus pasarnya Mitsubishi L300. Seperti yang kami bilang sebelumnya, mesinnya sendiri tidak ada masalah. Saat itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan pick up medium cab-over bernama Bison yang …

Pedal gas kurang responsif, remnya terasa lembek dan susah ditakar untuk mendapatkan kekuatan pengereman yang diinginkan dan pedal koplingnya terlalu enteng. Review Isuzu Traga FD 2018 - Didesain lebih lega dengan kapasitas yang lebih besar, Isuzu Traga menjanjikan sebagai sebuah kendaraan yang bisa memberikan lebih banyak keuntungan bagi penggunanya. Masa bodoh soal kelemahan di refinement, rasa berkendara atau built quality. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda. The variant Traga Pick Up (FD), a 2499 cc cc, 4 cylinder Diesel engine fires 80 hp hp of power and 191 Nm Torque, The 3 seater Seater Traga Pick Up (FD) has a 5-Speed Manual transmission. Terlebih mobil pick up ini memiliki performa mesin bertenaga yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 80 PS pada 3.500 rpm dan torsi 19,5 kg.m pada 1.800 rpm. Nah, untuk harganya sendiri dibanderol 190 Juta Rupiah untuk varian Isuzu Traga Flat Bed (Pick Up). I allow OTO to send me OTP / updates over whatsapp

Review Isuzu Traga Pesaing Mitsubishi L300. Dilihat dari panjang bak nya, terlihat lebih panjang dari Mitsubishi L300 yang hanya 2425 mm, maka jelas Traga akan menjadi pilihan tepat bagi para pedagang atau para pengusaha angkutan umum dikarenakan akan bisa lebih banyak muatannya. Our partner sales executives will call you with your offer choices.Please provide the details below.

Suspensi belakang mobil ini pakai per daun, jadi yaa… Kuat.Isuzu Traga sudah dilengkapi dengan power steering. Tenaga dan torsinya masih sanggup mengurus tanjakan di Puncak.Yang tidak enak adalah feeling semua pedalnya. Ada yang baru di kelas mobil niaga medium, yang selama puluhan tahun dikuasai oleh Mitsubishi L300 yang menjadi raja bagi para pedagang untuk mengangkut hasil bumi nya.

Untuk test driver dengan tinggi badan 170 dan 180 cm, posisi duduk sama sekali tidak ergonomis. Tingginya kebutuhan kendaraan niaga dengan harga murah menjadi alasan utama pihak Isuzu meluncurkan mobil pick up dan mobil box bernama Traga. Baca ulasan mengenai Isuzu Traga yang dibuat oleh Mobil pengguna di Indonesian. Membawa mobil ini di kecepatan 80 km/jam terasa seperti di kecepatan 120 km/jam. Explore June promo & loan simulation, know how is it different from other variants by comparing specs, mileage, expert reviews, safety features at Oto! Pelangganlah sebagai penilai mutu terakhir. Selain itu, Isuzu menyediakan varian Box yang … Pick-up sejenis ini tidak pernah ada yang cakep, demikian juga Traga. Terlebih mobil ini memiliki bak berukuran panjang 2.819 mm dan lebar 1.620 mm yang notabennya paling luas dikelasnya. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Traga. Kalau soal keluasan bak, kami akui kalau bak belakang Traga termasuk yang terluas di kelasnya.Isuzu Traga dibuat dengan built quality yang sekedar jadi dan tidak rapi sama sekali. Tenaga maksimal dan torsi puncaknya bisa raih pada putaran mesin yang cukup rendah sehingga kemampuan akselerasinya semakin optimal.Rem Isuzu Traga tergolong pakem, namun sayangnya belum dilengkapi sistem pengereman ABS. Sebelum beli, cari tahu dulu spesifikasi, konsumsi BBM, promo dan simulasi kredit bulan Agustus, review redaksi OTO, dan bandingkan dengan rivalnya seperti L300 dan lainnya! Alasan dipilihnya mesin ini adalah karena kuat, mudah diperbaiki dan familiar buat semua pihak, bahkan hingga montir-montir pinggir jalan pun biasanya paham. Our partner sales executives will call you with your offer choices.Please provide the details below.

Pengoperasian tuas perseneling dan berbagai tombol lainnya juga sangat mudah. Please enter the 4 digit OTP sent on your SMS number Sedangkan untuk Gran Max memiliki panjang 4.195 mm dan lebar 1.675 mm. AutonetMagz.com – Kami di AutonetMagz lebih sering bercengkrama dengan passenger car normal, tapi kami pun kerap penasaran dengan mobil-mobil yang kelihatannya menarik dan belum pernah kami kendarai sehari-hari. Oh ya, kami tak berekspektasi banyak pada mobil ini, karena ini adalah pengalaman pertama kami mengikuti media test drive sebuah pick-up niaga dan kami lebih familiar dengan mobil biasa.Kembali ke Traga, mobil ini ternyata tak hanya besar, namun juga agak tinggi.