Tak hanya itu, mobil bekas 30 Jutaan ini juga memiliki interior yang elegan dan sudah dilengkapi AC hingga pemutar Audio.Dalam memilih mobil bekas kami sarankan untuk mencari mobil yang umurnya tak terlalu tua. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Rp 199.000.000 2019 [Mobil Baru] DP 20 JUTAAN PROMO SUZUKI XL7. Kondisi mobilnya tentu sangat bervariasi, kita dituntut lebih jeli saat mencari mobil bekas murah. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di...Advertisement Mobil bekas dibawah 100 Juta menjadi incaran banyak orang. Oleh sebab itu, mobil sedan masih banyak dijual di pasar mobil bekas online. Selain itu, spare-partnya mudah dicari dan interiornya cukup mewah untuk sebuah mobil keluaran 2000-an.Mesin yang bandel dan responsif menjadi salah satu kelebihan Suzuki Baleno. Selain mobil di atas, sebenarnya masih banyak lagi mobil bekas 30 Jutaan yang beredar dipasaran. Apabila selalu dirawat dengan mengganti oli secara berkala serta memakai oli berkualitas, tentu kondisi mesinnya masih bagus dan tetap bisa diandalkan untuk berpergian jarak jauh. Pada bagian dapur pacu di mobil hatchback lawas sedan memakai mesin berkapasitas 1.415 cc SOHC sistem bahan bakar karburator dengan transmisi manual 5 percepatan.

Rp 96.000.000 2012 Honda Brio E Cbu 1.2 CC At 2012 ,Tdp 20 Juta Angs 2.9 Jutaan. Dari pada membeli mobil baru yang...Advertisement Otomotifo.com – Harga Mini Cooper bekas tidaklah murah. Meski begitu mobil ini tetap menjadi buruan utama masyarakat Indonesia yang mencari mobil bekas dengan harga 30 Jutaan.Spesifikasi Suzuki Katana ditenagai mesin 4 Silinder 970cc yang bisa mengeluarkan tenaga 50 PS di putaran mesin 5.500 rpm dan torsi 7.3 kgm di putaran 3.500 rpm.

Kelebihan mobil sedan asal Korea Selatan tersebut adalah sudah dilengkapi AC, Power Window, dan Central lock. Mari kita simak informasinya dibawah ini.Kelebihan Daihatsu Espass adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan didukung sparepart yang murah serta gampang dicari.

Namun lebih baik membeli mobil 30 Jutaan yang jarak tempuhnya tak terlalu banyak. Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Namun apabila beruntung, masbro bisa mendapatkan mobil bekas 30 Jutaan yang kondisinya masih bagus.Bagus atau tidaknya sebuah mobil bekas tergantung dari perawatan yang dilakukan pemilik sebelumnya. Kalau bisa masbro harus mencari yang jarak tempuhnya tak sampai 200 Ribu kilometer. Kalau dana yang tersedia tak cukup membeli mobil baru, tak ada salahnya untuk melirik mobil bekas alias mobkas. Kelebihan mobil sedan asal Korea Selatan tersebut adalah sudah dilengkapi AC, Power Window, dan Central lock. 20 Jutaan. Pada performa mesinnya, honda accord ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.500 cc bertenaga 75 hp. Perihal ini disebabkan dengan bawa duit 19 juta saja kita telah dapat bawa kembali sedan sisa dengan desain khas Eropa. Sebab itu mobil sedan yang satu ini hendak lebih boros bbm dibandingkan dengan jenis sedan sisa murah yang lain. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com Lalu apa sajakah mobil bekas 30 Jutaan yang layak dibeli di tahun 2019 ? Dengan perawatan yang teratur, mobil sedan sisa duit dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc hendak jadi lebih tangguh serta profesional digunakan di jalanan kota.5 Rekomendasi diatas merupakan sedan murah dibawah 20 juta. Walaupun dengan sebutan tersebut seakan mobil ini terlihat seperti rongsokan, namun mobil-mobil berikut akan memiliki “kemampuan super” jika … Harga mobil ini juga stabil, jadi masbro tak perlu khawatir apabila ingin kembali menjualnya.

Tidak heran jadinya bila mobil dengan harga murah sekitar 15 hingga 20 juta ini masih jadi andalan banyak mayarakat kita saat ini ini. Mencari mobil 30 Jutaan dengan kondisi terbaik juga cukup sulit. Desainnya juga lumayan, dan tersedia kabin luas yang bisa memanpung 7 penumpang. Silahkan masbro hunting ke dealer mobil bekas atau mencari secara online untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga termurah dan memiliki kondisi terbaik. Owh yah, jangan lupa membawa teman atau kerabat yang berpengalaman dalam membeli mobil bekas, sehingga bisa mengurangi resiko penipuan.Advertisement Otomotifo.com – Meskipun dalam kondisi bekas, namun harga Fortuner bekas 2014 manual maupun matic tidaklah...Advertisement Otomotifo.com – Harga mobil Rush bekas tergantung tahun produksinya.

Kalau dipikir-pikir, harga mobil bekas ini lebih murah dari sepeda motor matik 150cc modern yang ada saat ini ya. Kalau Anda beranggapan tidak ada, anggapan Anda kurang tepat. Jadi bisa dikatakan membeli mobil bekas 30 Jutaan sama saja dengan mencari jarum di tumpukan jerami. Highlight. Setelah semuanya diperiksa, jangan lupa melakukan test drive untuk mencoba secara langsung performa mesin, kaki-kaki, serta beragam faktor kenyamanan lainnya.Mengingat mobil yang dibeli sudah cukup berumur, tentu kondisinya tak akan sempurna 100%. Performa mesinnya juga bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh maupun depan. Sedan ialah merupakan sebuah jenis mobil penumpang dengan 3 macam konfigurasi Pilar A, B, C. Makna dari sedan sediri adalah “untuk duduk”. Pancoran, Jakarta Selatan Kemarin.