Jadi jangan heran kalau nanti menemukannya di produk Kia. Mampang Prapatan No. Hyundai Kona. Berdasarkan Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Hyundai Kona? Kesan gagah sebuah SUV direpresentasikan melalui tambahan aksen hitam di seputar fender dan bemper. Kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja, dan data Anda aman bersama kami. yang pasti cost sangat terjangkau.. Di mana pada bagian belakang Hyundai Kona ini, stop lamp dibentuk atau didesain mengikuti gaya SUV modern jaman sekarang yang tampak begitu futuristik.Apalagi, dengan teknologi LED yang dibawa oleh mobil SUV ini sehingga semakin membuat tampilan eksterior dari spesifikasi Hyundai Kona ini kian memikat dan menawan.Berada pad segmen ini, Mas Sena akan mencoba memasuki bagian interior pada spesifikasi Hyundai Kona. Ground clearance 170 mm cukup untuk melewati medan yang bervariasi. Sehingga, selain mampu memberikan semburan performa maksimal, sehingga lebih irit dan efisien BBM.Nah, dengan keunggulannya tersebut, kira-kira berapa ya harga Hyundai Kona?Nah, jika dikaitkan dengan harga Hyundai Kona, pastinya masih belum pada tahu kan? Sensible and dynamic design with a unique wing-type fender and voluminous proportions. Dashboard yang minimalis menimbulkan kesan lega, meski tidak bisa dibilang mewah. Kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja, dan data Anda aman bersama kami.Dapatkan penawaran terbaik dari rekanan dealer kami dengan DP terendahSilahkan isi data diri Anda.

Untuk penggunaan di kota mungkin cukup. Tentu saja hal tersebut akan membuat para penumpang Hyundai Kona merasa nyaman dan betah.Sementara itu di sisi lain, untuk menunjang kenyamanan maka Hyundai pun melengkapi sektor interiornya ini dengan beberapa fitur canggih, terutama pada bagian dashboardnya.Pertama, yakni dilengkapi dengan layar sentuh seluas 7 inci full color yang dilengkapi tombol navigasi yang terletak pada kedua sisinya. Nah, beralih pada sektor interior ini, tampak dengan sangat kuat kesan elegan yang tersaji pada setiap sisi di bagian interiornya.Bagaimana tidak? Pasalnya, dapur pacu pada small SUV buatan pabrik asal Korsel ini akan dibekali mesin Turbo yang berkapasitas 1.6 liter serta dilengkapi sistem Fuel Injection. Lantas, bagaimana...Bulan lalu sempat ramai Hyundai Kona facelift tengah diuji dalam jubah kamuflase. Raya Karang Tengah 11D Lebak Bulus – Cilandak, Jakarta Selatan, 12440Jl. Lihat saja, dashboard luas tapi hanya bagian tengah yang tampak ramai.

Peruntungan Hyundai Kona di segmen crossover... Hyundai Kona tersedia dalam 1 varian. Layar ini mampu melakukan koneksi Android maupun iOS.Tidak kalah menarik adalah mesinnya. Harga Hyundai Kona 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja meluncurkan Hyundai Kona pada ajang Indonesia International Motor Show 2019.Mobil ini diciptakan bagi pecinta Compact SUV yang mencari mobil dengan desain sporty dan futuristik. Sultan Iskandar Muda No.81 Arteri Pondok Indah, Jakarta SelatanGedung Hyundai Indonesia, Jl. Sehingga, semakin mengesankan sebagai Small SUV premium.Tak hanya itu saja, pada bagian belakang pun juga tak berbeda jauh dengan bagian depan. Di pojok bumper terlihat tambahan lampu sein dan reflektor, dengan desain yang juga menyiratkan ketangguhan.Dimensinya juga tidak merepotkan.

Beberapa waktu lalu dunia otomotif di Indonesia sempat ramai membahas sosok Hyundai Kona EV di Tanah Air yang fotonya beredar di dunia maya.

Tapi kalau mau melipir ke jalanan terpencil sebaiknya dipikirkan ulang.Mesin berkode NU yang terpasang buatan Hyundai-Kia Group. Desain kekinian dengan power engine yang luar biasa sangat recommended untuk kaula muda jaman now. Sehingga, pengemudi bisa mengontrol sistem audio tanpa mengganggu pandangannya ke depan.Di sisi lain, pada bagian interior mobil ini pun juga akan dilengkapi dengan jok berbahan material dengan kualitas tinggi yang akan membuat penumpang merasa nyaman dan betah dalam kabin mobil bernama Hyundai Kona ini.Bahkan, disediakan pula panel layar seluas 8 inci pada bagian atap sebagai alat pemutar ragam konten multimedia dengan mudah dan jelas.Dengan segala kemewahan pada bagian interior dari spesifikasi Hyundai Kona tersebut tentunya dipastikan akan membuat para calon konsumen kepincut.Menyasar sebagai Small SUV premium, spesifikasi Hyundai Kona pun memang dibangun dengan dimensi yang cukup lega dan ideal untuk sebuah Small SUV di mana memiliki ukuran dengan panjang 1800 mm, tingginya 1549 mm, dan memiliki jarak sumbu roda yang berukuran 2600 mm. Dan selain Hyundai Kona EV, ada juga harga dari Hyundai IONIQ pula. Hingga saat ini, hanya Hyundai Kona di kelasnya yang punya harga tersebut.Yang disayangkan adalah variannya hanya satu. Akan tetapi, tentu saja patokan banderol harga Hyundai Kona tersebut sudah disesuaikan dengan spesifikasi dan segmentasi pasarnya.

Pengaturannya bisa dilakukan di setir.AC sudah memiliki tampilan digital meski kenopnya masih manual, tapi informasinya sudah digital.

Bahkan tampil unik dibanding model dari merek lain di segmen sama. Kalau memang sedang cari mobil praktis di kisaran harga itu dan Honda HR-V terlalu mainstream.Interior bagian depan terlihat luas padahal segalanya tebal. Anda akan dihubungi oleh rekan sales kami dengan penawaran diskon terbaik.Silahkan isi data diri Anda.