Sehingga akan membuat gerak penumpang dari Tata Xenon XT ini menjadi lebih leluasa.Di sisi lain, pada bagian dashboard pun juga tampak segudang fitur-fitur navigasi yang terlihat sangat fungsional. Sebelum beli, cari tahu dulu spesifikasi, konsumsi BBM, promo dan simulasi kredit bulan Agustus, review Harga Mobil Tata Xenon HD Perusahaan otomotif yang bermarkas di Mumbai, Maharashtra, India ini telah berdiri sejak tahun 1945.

Tenaganya mencapai 70 Horsepower dan torsi puncaknya sebesar 135 Nm pada putaran 2.500 rpm. Selain itu, Tata melengkapinya dengan interior yang nyaman dan modern. Selain itu, Tata Super Ace telah dilengkapi fitur Power Steering dan Blower yang jarang dimiliki mobil Pick-Up sekelasnya.

Performa mesin Tata Xenon XT didukung oleh mesin dengan tipe TATA 2.2L DICOR EURO II vertical engine yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2179 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 148 HP / 4000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 320 nm / 1700 rpm. Diantara lampu utama bernuasa maskulin nan simpel, terdapat gril standar dengan lambang TATA yang disematkan pada bagian tengah. Karakter mesin yang dimilikinya juga optimal pada putaran mesin rendah, sehingga lebih hemat bahan bakar dibandingkan mobil pick up sekelasnya.Bagi yang mencari mobil pick-up bertenaga dengan harga murah, maka masbro bisa membeli Tata Xenon RX. Nah, dengan kisaran harga Tata Xenon XT yang cukup mahal tersebut apakah sobat tertarik untuk membelinya?Sekali lagi, meski harga Tata Xenon XT dirasa cukup mahal namun apabila membandingkan beberapa pesaingnya, seperti Mistubishi strada triton dan juga Toyota Hilux yang dibanderol lebih 400 jutaan, tentu banderol yang dipatok pihak Tata Motors tersebut dirasa cukup terjangkau untuk sekelas pick up kabin ganda mewah.Di sisi lain, apabila kita membandingkan pula dengan spesifikasi yang dibawanya, sepertinya harga Tata Xenon XT tersebut juga dinilai cukup tepat dan ideal.Namun, perlu untuk diketahui bahwa nominal harga tersebut berstatus OTR Jakarta sehingga sangat dimungkinkan harga jualnya akan berbeda ketika dijual di luar Jakarta.Selain itu, masih ada kemungkinan juga bahwa harga dari mobil Tata Xenon XT tersebut berubah sewaktu-waktu. Selain mampu menyemburkan tenaga yang besar, mesin kendaraan ini juga terkenal sebagai salah satu yang terbaik dalam aspek efisiensi bahan bakar di segmen kendaraan komersial. Harga Tata Xenon mulai dari Rp 160 Juta, Cek promo Juli 2020, DP, simulasi kredit dan cicilan. Yah, harga jual mobil Tata memang menurun drastis. Mobil ini didukung dengan sistem suspensi elips leaf 2-tahap yang sangat canggih sehingga memberikan kenyamanan selama berkendara, baik ketika truk penuh muatan ataupun dalam keadaan kosong. Selain harga mobil tata ini hanya di bandarol 135 jutaan.

Sementara Tata Xenon XT adalah double cabin bermesin Diesel Intercooler Direct Injection Common Rail 2.2L VTT DICOR bertenaga 150 hp dengan torsi 320 Nm. 123 Jutaan sampai yang termahal mencapai Rp.

Simak daftar harga Xenon 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.Tanyakan pada sesama pengguna Xenon atau tim ahli Oto kamiJutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi AndaXenon tersedia dalam 3 warna yang berbeda - White, Red and BlueLihat video terbaru Tata Xenon untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.Memulai debut perdananya di ajang Bologna Motor Show pada tahun 2006, Tata Xenon merupakan salah satu model truk pikap unggulan dari pabrikan mobil asal India. Pikap ini mampu menembus kecepatan puncak hingga 120 kmpj dan didukung dengan jaminan 3 tahun.Dalam aspek keselamatan, kendaraan ini telah dirancang dengan struktur 3-lapisan yang sangat kuat, beserta zona tabrakan yang diposisikan secara khusus, sehingga mampu mendistribusikan efek tubrukan guna meminimalisir resiko kecelakaan. Lalu, menginjak pada bagian belakang Tata Xenon XT, tampaknya Tata Motors memang mendesainnya dengan konsep yang simple dan sederhana. 5872 + 4. Padahal di India mereka memiliki beragam mobil modern dengan desain sangat keren. Pasalnya mobil ini sudah dilengkapi AC dan Blower sebagai fitur tambahannya.Inilah mobil Tata termahal di Indonesia.